Translate

Jumat, 27 Maret 2009

One Day in JAKARTA part two-nya part two! hahahaha :D

assalamualaikum ..

pemirsaaa .. kalo ada yang bingung sama judul posting gue kali ini, pada baca dulu gih posting gue dibawah yang judulnya sama, hahahaa ..


>>>episode 2

matahari terik buanget . panaas gila . dan dimanakah kachank, karni, gue, eja dan tifa saat itu ???

BUNDERAN SENAYAN. yaap ! jalan kaki. HEBAT BANGET. BRILIAN. HAHAHAA..

yaa .. dan kita nyari kantonya mustang FM yang trnyata JAOOOHH GILAAAA dari situ .

dan begonya kita jalan . yah ga bego2 amat juga sih, secara ga ada angkot ato bis yang murah .


tiba2 kita distop ama seorang abang tukang taksi. dan ternyata tuh taksi MOGOK pemirsa dirumah! dan kita disuruh dorong tuh taksi ! IH WAWW !

dan setelah di dorong ternyata bisa jalan ..


(seratus meteran doang ..)

kita berlima trus jalan dengan semangat setengah watt, nun jauh seratus meteran di depan gue tiba2 gue mngalami FATAMORGANA cing!! gue ngeliat taksi itu di dorong sama NENEK2!!

dan pikiran gue saat itu adalah "GILA TUH ABANG TAKSI GILA APA SI NENEK DISURUH DORONG TAKSINYA SEORANG DIRI???!!!"

dan kejadian yang gag gue sadari setelahnya: GUE LARI TERGOPOH2 MENUJU TAKSI ITU DAN IKUT NGEDORONG TAKSINYA, tapi waktu gue ngeliat ke samping dan mau ngomong dengan elegannya .. "neneek .. "

JGERR !! GILA AA !!! SARAAAP !! ternyata dia bukan nenek2 pemirsa ! dan ternyata gue salah mengira kalo ternyata dia tu seorang abang2 alay bergigi emas 24 karat yang nyengir terpana ke gue ! hahahahha


**kenapa gue bisa me-misjudge tuh ABANG jadi NENEK ? tanya kenapa ? hahaha

1 komentar:

Fajar Sulistyaningsih mengatakan...

gyahahaha..
kocak lo pat!