Translate

Rabu, 06 Mei 2009

Liburan, My MVP Valentine dan Rani Juliani

Assalamualaikum pemirsaaa .. gimana kabarnya semuaa ??

Huah . gue sendiri lg liburan dalam gara2 UAS nih, yah bukannya gue gag seneng liburan sih, namanya juga anak sekolah, pasti nunggu liburan lah, hahaa, tapi asli gara2 baru minggu kmaren udah libur seminggu lebih gara2 UN, rencana gue dan temen2 udah abis deh buat jalan2 ato skedar ngisi waktu luang, dan akhirnya holiday ends up with doing nothing n day dreamin abis di rumah ! (apa yg kata nyokap gue slalu dibilang gag produktif) :p

Nah one thing I enjoy the most adalah gue jadi punya banyak waktu luang (banyak banget malah) buat nonton film, dan film yang gue tonton gag laen dan gag bukan adalah yang udah gue sebutin tadi MY MVP VALENTINE. Nah kayak apa sih film yang gue nontonnya ampe nangis2 n ketawa2 sendiri ini?? (oh meen gue buka2 kartu) :D

Film ini berkisah tentang seorang pemaen basket bernama Duan Chenfeng yang di hari final turnamen nasionalnya dia nabrak seorang gadis. Tapi setelah gadis itu nyuruh dia buat pergi ke turnamen, akhirnya dia pergi dan ngelanjutin maen di second half game nya, yang gag dia sadari adalah rivalnya yang jago abis aka Icemen gag ada waktu dia dateng. pertandingannya berlangsung seru sampe akhirnya Duan Chenfeng dinobatkan jd MVP (tau MVP apaa kan??hayoo2) :D
Dan surprisinglynya, gadis yang td dia tabrak itu adalah ADEKNYA Icemen, rival yang harusnya duel bareng dia td di lapangan basket. Dan dia pun ngerasa nyesel abis. wow..

Ceritanya berkembang jd complicated banget deh .. waaah loe2 pada harus nonton sendiri deh, gimana strugglenya Xiaoxi dan ngebikin tim basket Qisui yang cupu abis sampe akhirnya menang turnamen nasional, gimana so sweetnya Tia Zi anak pengusaha kaya raya rela pindah sekolah ke Qisui dan gabung ke tim basketnya Cuma demi Xiaoxi.

Yaaah tapi yang gue masih kepikiran abis nonton film itu adalah endingnya sooo sweeeet bangetttt, ahhhh pasti pd nangis deh nontonnya, apalagi cewek2 yang sensitip abis,hahaha

Oh ia nih, satu lagi, gara2 seringnya gue di rumah dan gag ada kerjaan apa2, gue jadi sering banget nonton tipi. Dan lo taulah yaaa apa sih yang skarang lg santer2nya ditayangin! YAP!! Kisah cinta segitiga berujung mautnya Rani Juliani, ketua KPK Antasari Azhar n alm. Yg ditembak Nasrudin Zulkarnain. Saking seringnya ditayangin, bahkan sekarang pun gue lagi nonton) oh meeeeeennnn .. gue ampe apal detil kronologis kejadian, hubungan antara WW SHW sama AA, kisahnya mbak rani waktu jd caddy .. oh meen .. program2 berita di tipi aja gue rasa2 udah berubah jd gosip semua, hahaa


Dan yang bikin gue kaget waktu tadi pagi gue buka facebook nyokap gue bilang gini sama gue:


Nyokap: fatmah, kamu lg buka internet ya?
Gua: ya bu, kenapa?
Nyokap: buka blognya rani juliani dong .. ibu penasaran ..


Gubrak! Oh meen ternyata si rani juliani udah menyedot perhatiannya nyokap gue juga, sampe dia penasaran pengen liat blognya. Blognya sendiri ada di rani-juliani.blogspot.com tapi kayaknya tuh blog Cuma dia but dalam rangka tgas skolah deh soalnya isinya cm 2 postingan n promosi skolahnya abis! Hahaha


Gue sendiri sih berpikir pastilah motip pembunuan di balik ini pastinya something related with politics, KAMPUNG banget lagian kalo Cuma cinta segitigaan doang ..

Yah who knows juga sih, ikutin aja deh britanya trus .. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Haduh2,
Susah bacanyaa
terlalu panjang bgi gw...



hai Fatmaaa

fatma mengatakan...

ahahaaa saip, cieee yg baru pulang dari BALI. bawa kacang rahayu gag loo ???