Translate

Selasa, 12 Juli 2011

LKMM ISMKI Wilayah II: 4th Generation!

Tanggal 8-11 Juli kemarin gw berkesempatan buat ikut LKMM ISMKI Wilayah II. Pada intinya, acara tsb adalah sejenis latihan kepemimpinan dan manajerial buat mahasiswa-mahasiswa kedokteran FK-FK di wilayah II yang berada di naungan ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia). Jujur tadinya motivasi gw ikut acara ini adalah untuk sekedar ngeksis dan nambah jejaring aja. Tapi ternyata, banyak banget hal yang gw dapet dari sini.

Lewat LKMM gw jadi semakin cinta sama Indonesia,
dan untuk itu gw bertekad untuk terus mengabdi buat negara dengan apapun yang bisa gw lakukan.

Lewat LKMM gw percaya diri dan optimistis sama masa depan dunia kesehatan Indonesia,
karena gw melihat delegasi-delegasi dari seluruh institusi (yang merepresentasikan pemimpin2 dunia kesehatan Indonesia masa depan) yang subhanAlloh, keren2 semua!

Lewat LKMM gw jadi apal lagu totalitas perjuangan ;p
dan jadi suka banget sama lagu itu

Lewat LKMM gw bertemu dan menemukan (rasanya ga berlebihan kalo gw bilang): KELUARGA BARU! ;)

4 hari kegiatan LKMM diisi sama materi2, team building, konsolidasi angkatan, amazing race, dll. ada juga loh sesi danlap yang berfungsi buat ngasih 'tekanan' ke peserta biar kita makin kompak. materi2 di LKMM juga oke banget, mulai dari hal2 keorganisasian kayak manajemen SDM, advokasi, komunikasi, sampe --nasionalisme mahasiswa--! Sesi yang dibawain sama kang dani ferdian ini lah yang paling gw favoritin :)

Nah siapa aja sih keluarga besar LKMM 4th Generation ini? manusia2 keren ini adalah..



KLOTER I
Universitas Padjadjaran
1. Hadyatussalamah Pusfa K.
(Bu ustadzah angkatan, kalo inget pusfa pengennya ngomong: "JAMA-'AAAAAH" ;P
2. Hafdzi Maulana
(Ketua kelompok gw pas amazing race, halo bos!)
3. Saifan Abdurrohman
(Pak Ustadz angkatan, yang gamau dibilang soleh bahahahaa)

Universitas Indonesia
1. Ikar Syahmar
(si jagoan badminton berpipi tembem)
2. Juniarto
(si non-ekspresif yang kadang2 menghanyutkan)
3. Yuniar Sarah Ningtyas
("TANTEEEEEE..")

Universitas Jenderal Ahmad Yani
1. Ryan Almanar
(Chaiyya-chaiyya-chaiyya-chaiyyaaaaa..)
2. Natasha Beany Winde
(miss cantik senyum lebar *tingting* :D )
3. Aditia Aprianto H.
(MASBROOOO!)

Universitas Sunan Gunung Jati
1. Sentot Alijsahbana
(ayoo sebarin G6 ke seluruh duniaa hahaha)
2. Andrynaldy
(yang ngambek gara2 gw panggil alvin hehehe, maaaap masbro! ;)
3. Moh nur Syamsu Dinar
(ini mah udah kenal banget di baksoswil hehe, hai bro!)


Universitas Islam Bandung
1. Reisya Gina
(teteh sepondok canar di baksoswil)
2. Bimo Prakasa Wirakusuma
(si anak pendpro unisba, sayaaaaang nih kak echa ama bimo harus pulang duluan gara2 ujian, kenapa ga bolos aja siiih?mehehe)


Universitas Kristen Maranatha
1. Yuri Karisma Putra
(yuri ini dejavu deh gw, mukanya mirip artis siapaaa gitu yaa hmmm)
2. Andhiky Raymanda Madangsai
(BEST LKMM BUDDY!!sopir pribadi di bandung ini mah hahahaha)
3. Anthony Hartono
(acicoooooo..yg super cinlok lkmm 2011 sama acice hahaha)

Universitas Islam Negeri
1. Maizan Khairun Nissa
(AAAA kangen banget ama tukang jualan mizone kocak yang satu ini hahaha, pencetus nama IMUN)
2. Alvin Rifqy
(si akang fotografer POPCORN!!great job vin! ;)
3. M. Zulhazmi
(sayang nih doi ga dateng..hmm)

Universitas Muhammadiyah Jakarta
1. Nugraha Akbar
(nunuuuuu..halo bos!)
2. Rifqi Hari
(sayang doi juga gadateng)
3. Winda Fricilli
(kak windaaaaaa..sayang juga nih delegasi UMJ harus pulang duluan, lagi2 gara2 ujian)

Universitas Yarsi
1. Nadya Hasnanda
(najaaaaaa..soulmate ngeksis hahaha, miss galau of the year.. *ups, pelukciuuuum ;)
2. Rizkie Arianti Putri
(temen sekamar gw yang ternyata pasiennya dr ariyani hahaha)
3. M. Ikhsan Amadea
(kak ikhsaaaan the wiseman hahahaha, sori yaa kak waktu itu gw nyalonin lo tanpa persetujuan, udah dicolek2 kak mira sih --colek kak mira--) ;)

UPN Veteran
1. Rifqy
(aduh sayang doi gaikut gara2 sakit)
2. Fidya
(aaaah si cantik yang mirip millati sm hera,yg kamarnya selalu jadi sasaran gosyip malem2 haha)
3. Asiah
(aciceeeee--gadis lemah lembut berhati mulia cinlokannya acicoo hahaha)

Kloter 2
Universitas Tri Sakti
1. Anggie Hardiyanti
(aaaah kangeeen..temen nyasar di bandung haha)
2. Alvian Reza Muhammad
(kakak kelas gw di smansa depok, berwibawa parah, calon presbem fk trisakti, semangat kaak!haha)

Universitas Muhammadiyah Jakarta
1. Harfi Yani
(fiaaaaa..ini mah temen seper-phw-an, doi phw KIK Eagles looh)

Universitas Yarsi
1. Ramacil Afsan Awang N.
(satu kata buat lo ram: "MAAAGAAAAA" hahaha edan ga nyangka presbem yarsi sebiang kerok ini)
2. Aditya Maulana
(si akang low profile yang mobilnya dipake antar jemput delegasi yarsi yg sekampung: kok muat ya?hehehe)
3. Mutiara Kesuma Ningrum
(mutiiiiii..si pencetus ide POA ke panti jompo)
4. Nadia Paramaosa
(moosaaaaa! keren banget sih lo jago karate, ajariiiin dong hahaha)
5. Mira Andhika
(aaaah kak miraa..kakakku tersayang *pelukcium* )

Universitas Indonesia
1. Faisal Muda
(bosen banget ini mah sama faisal, orang selalu duduk sebelahan pas DK hahaha ampun sal!)
2. Danti Filiadini
(aaaaiiiih danti..yang paling cantik, temen (eh keluarga!) seper-EKSINFO-an)
3. Fathimah Sulistyowati
(paling cantik, baik hati, alim, elegan.... *ups, boong hehehe)
4. Nabila Aljufri
(aduh kalo sama bella mah udah lebih dari keluarga, uda se-Hi MOM lagi!hehehe, HIDUP MAHASISWA ya bel!!)
5. Trahmono
(PAK LURAAAAAAH..hahaha mono udah terlalu sering nih jadi atasan gw, bosen juga gw mon lama2 hehehe becanda)
6. Yusra Firdaus
(aaaah uus..calon ketua BEM FKUI, gw dengan sukarela jadi tim sukses lo kok us nanti :') semangaaat us!)

Universitas Padjadjaran
1. Amila Hanifan Muslimah
(aduuh pengen ketemu trus meluk amila deh, amila baiknya banget sampe bikin terharu :') doi baik banget nyempetin jadi LOnya UI padahal juga peserta hiks, amilaaaa :')
2. M. Amri Al Ikhlas
(woy mister gaul! ga nyangka gw dibalik keslengean lo ternyata lo sangat visioner dan jago sastra hahaha)
3. Nurani Nashuha Arief
(haloooo temen sekamaaar..nuni orangnya RAPI BANGET, jadi malu sendiri sama nuni hehehe)
4. Maria Agustina Sulistyo
(WULAN!!si essay terbaik yang jauh2 kuliah di Unpad dari Purbalingga. ayo2 main ke UI, ditunggu loooh!hehe)
5. Aulia Abdillah Ramadhan
(aaaa sahabat misteriusku yaaang superr hebaaaaat! terharu banget aku ul baca suratmu, makasih banget ya aul :') maaf suratku kependekan hehe)
6. Ivan Kurnianto
(aa Ivan juga baik banget kayak amila mau nganter jemput delegasi UI, Ivan juga soleh banget nih terjamin, doi alumni MAN Insan Cendekia loh!
7. Eliza Techa Fattima
(aaaih buluuuuuuu! kangeeeeeen, semangaaaat ya bulu, maaf kalo suka bangun kesiangan hehe)
8. Adrian Sebastian
(mister ontime yang selalu antusias dengerin materi hehehe)
9. Muhammd Ilman
(sahabat sejatinya saifan deh si ilman keliatannya, ya ga man? ;)
10. Achmad Triadi
(ADIIIIIII.. eh salah, MAMEEEEET! hehehe)

Universitas Jendral Ahmad Yani
1. Agung Adhyaksa Bhaskara
(agung semangat yaaa jadi ketua pensinya!! ;)
2. Gilang Fitri
(aduh2 si ibu yang satu ini paling ramah n senyumnya menawan banget deh :')
3. Bimo
(kriting2 kacamata yang keliatannya pendiem, tapi ternyata suka ngeluarin ide2 hebat juga!)
4. Fitri Dwiyani
(teh meneeeeeel...kangeeeeen, ayo2 sini main ke jekardaah! *pelukcium*)
5. R. Dandi
(dandiiiiiii..tangan kiri lo apa kabar?hahaha bercanda dan)
6. Ali Akbar Rahmani
(BOS POA kita semua, halo bos!)
7. Ikhbar Fallah
(Ibaaaaay.. aaaa kangen sama ibay, jangan ketiduran ya bay besok kalo disuru ngasi materi ke 5th generation hahaha)


Universitas Kristen Krida Wacana
1. Tiara Mangera Sarambu
(tiaraaaaa..si lucu dan kreatif, airmu ga akan sia2 kok sayang, kita akan sama2 bangun Indonesia, dan KUPANG! HIDUP KUPANG! hahaha --colek: ramacil--)


empat hari ketemu manusia2 hebat tadi bener2 bikin gw bersyukur, tapi perjalanan gw ke bandung ternyata nambah sehari lagi! hahahaa, dengan begonya gw ketinggalan kereta doong di hari pertama, dan besokannya abis buru2 dianterin diki ke stasiun eeh tiket keretanya abis.. hahaha
tapi hikmahnya adalah, gw bisa jalan2 di bandung sama mereka: diki, ali, teh yusi, anggie, faisal, juni ;)


ohiya ada satu lagi, gw surprised banget waktu di akhir acara ada sejenis pemberian award oleh panitia gitu, dan betapa ga nyangkanya gw karena dapet penghargaan: peserta terbaik! demi apaa dong.. gw peserta terbaik? ngakak banget sebenernya gw dalam hati ;D



ayooo semangat POPCORN buat PoA kita!!
ayo kita bikin kunjungan ke panti jompo yang oke!
ayo kita terus bikin program2 oke lainnya!
ayo kita terus bangun Indonesia bersamaa! ;)


POPCORN??? pletok-pletok-cting-cting-aw!!

Tidak ada komentar: