Translate

Rabu, 08 Juni 2011

19 Tahun (+2 hari)

Dear All, apa kabar? 

Yaps, gw baru aja berulang taun yang ke-19, udah tua juga ya?hehehe
Yang mau gw ceritain di post kali ini adalah bukan hari ulang taunnya, tapi dua hari setelah itu (alias hari ini)

Jadi ceritanya ketika dua hari lalu gw berulang taun, jujur gw sempet sedih karena sepertinya banyak yang lupa. ayah ibu-om tante baru inget besoknya, dan sahabat2 gw di kampus juga pada lupa :’(

Pada saat itu gw positive thinking aja, ya emang sedih sih, siapa coba yang ga sedih kalo dilupain? Setelah gw tungguin seharian sms/telpon/bbm dari orang2 tersebut yang ga kunjung2 dateng, gw semakin memantepkan diri kalo gw harus dewasa. Mungkin udah bukan saatnya lagi minta diselametin orang2. Dan kita juga ga bisa maksain orang2 buat inget di saat mereka lagi sibuk sama urusan dan tanggung jawabnya masing-masing. Darisitu gw mulai ikhlas dan nerima kenyataan itu. gw juga bertekad buat selalu inget dan nyelametin ulang taun siapapun setelahnya karena ucapan selamat ulang taun memang ternyata berharga banget.

Tapi yang terjadi dua hari setelahnya bener2 surprising..

Setelah selese vicon dan ngurusin media mandiri MA sebentar, gw dibilangin sama faza kalo ada sesuatu hal tentang PPAA yang harus gw urus, dan karena itu gw harus ke Senat buat ketemu kak Tasya. meskipun agak gondok juga karena sebenernya kerjaan itu kan uda gw urus kemarinnya, toh akhirnya gw sama faza n tania pergi juga ke ruang senat. Hal yang kemudian terjadi adalah ..

Jeng jeng jeng!!

Anak2 pada rame keluar dari skill lab sambil bawa kue ulang taun plus lilin angka 19nya! Ya Allah, kaget dan terharu juga gw saat itu. Setelah sempet dikerjain, disiram kopi (air+bubuknya) sampe gw coklat parah dikasih kado notebook Doraemon (dari Wildan) dan kejar-kejaran, puspa tiba2 nyodorin hapenya dan nyuruh gw ngomong sama seseorang. Udah ada seseorang yang tersambung disana..pas gw denger siapa orangnya, demi apa gw kaget bukan main!! Itu adalah suaranya bang juno aka bang herjuno ardhi (mengenai beliau gamau gw kasihtau panjang lebar ya, bisa2 malu sendiri gw hehehehe). Dan yang lebih bikin kaget lagi adalah ketika bang juno tau2 ada di belakang gw dengan telepon masih kesambung!! Hahaha super malu banget gw :”)

By the way, pada intinya hari ini gw bener2 bahagia. Ga nyangka kalo ternyata temen2 gw segitu care-nya sama gw bahkan sampe nyiapin rencana ginian, dan untuk itu, makasih banget temen2, kalian yang terhebat.. :’)

Makasih banget karena kalian selalu ada di samping gw; disaat gw sedih dan butuh sandaran dan juga disaat2 bahagia dalam hidup gw :')

Buat Fisa, Puspa, Wildan (dan doraemonnya), Pite, Faza, Tania, Mega, Tsania, Nunus, Sania, dan.. Bang Juno, makasih semuanya :)

Makasih karena udah membuat hari dimana gw berusia 19 tahun+2 hari jadi hari yang akan selalu gw kenang.


Tidak ada komentar: