Translate

Jumat, 15 Mei 2009

Minggu2 terakhir kelas 2 SMA gue

Assalamualaikum meen! Gimana nih kabarnya semuaa ?? OKE dong ya..hehe

Well, knapa gue nulis judul nih postingan agak serem gini gak lain dan gak bukan karena gue nyadar, hidup gue terus berlanjut .. even when I didn’t notice it .. dan tau2 gue udah mau klas 3 sma aja.wow!

Ada dua orang yang bikin gue nyadar pentingnya manfaatin waktu bener2 selagi lo masih di sma:
1.bunda NENO WARISMAN. Masih inget gag beliau perna dateng ke smansa ? nah lewat ceramahnya yang oke banget, beliau bilang kalo masa depan lo tuh di tentuin selama di sma. jangan same kena penyakit umum SALAH JURUSAN. Weits men, ini ngaruh banget loh!
2.pak uci guru bk yang subhanalloh .. hari ini gue kan ktmu beliau , buat ngurusin konsep pengumuman masuk universitas anak2 klas 3 gitu, dan gue sama AUDI malah akhirnya ngobrol2 ama beliau. Yah keasikan ngobrol juga , tapi keasikan juga DINGINNYA RUANG BK YANG BARU!ahahahaa
3.nyokap gue tercinta. My best inspirator ever. (gue terharu waktu nulis ini men, hehe)

nah kayak yang udah gue bilang tadi, gue gag mau abis jadi tuh korban penyakit salah jurusan, lo juga ngga dong men?haha, banyak banget soalnya gue denger2 dari bokap yang anaknya temennya yang si ini-lah keluar dari kedokteran (meen!) gara2 she felt she’s not belong there .. fiuh, ada lagi yang uda ktrma di Tekim ITB dan keluar juga, padahal udah bayar mahal2 dan juga nyokap gue, beliau juga perna ngalamin hal serupa.waduh, hahahaha

dan FYI only, gue pengeeeenn banget bisa kuliah di UGM.
Pertama, buat nemenin eyang gue yang udah ga sama nenek
Kedua, pengen ngelepasin diri dari kepenatan keidupan kota depok, bukan berarti gue gag cinta ama nih tempat, Cuma tau gag sih lo meen gw sd di depok jaya 2 (persis disebelah sma gw skarang) dan smp gue di smp 2 aka bangor .. oh meen .. lo harus tau ni sd-smp-sma lokasinya uda kaya segitiga emas!hahaha
Dan lagi, living costnya disana murah abis!hehehe, cocok mancay gag tuh ama gaya hidup gue yang ehm, agak boros ini? :p

Dan setelah baca catalog jurusan2 lucu, gue mulai berpikir buat, bismillah, nyoba masuk ke jurusan ini :
1.Teknik Industri
Ga boong cing, nih jurusan passing gradenya tinggi banget :D
2.Teknik Geologi
Tau kan lo knapa gw bisa kecemplung di geologi?yang belom tau ga 9403L nih hahaha ..
3.Teknik Lingkungan
Soalnya keliatannya lucu dan oke :p

Nah .. lo semua gimana ? mulai pikirin tentang masa depan lo yaa .. karna semuanya tu dimulai dari skarang .. percaya deh, kita udah cukup dewasa loh buat ngerencanain masa depan impian kita .. amiin .. :D

5 komentar:

Anonim mengatakan...

WeW..

Haduh, Gw masih bingung masu masuk mana
gw sih pengn di UGM. Tp g tau boleh apa engga. sekalinya boleh juga gw g tau msk k mananya..
Hix hix..

Fajar Sulistyaningsih mengatakan...

semangat pat. kejarlah cita-citamu, hahha..

fatma mengatakan...

iya saipp lo udah harus mikirin dr skarang tuh, rajin2 solat istikhoroh ip, hehe :D

Rama mengatakan...

gw mo teknik industri jg fat. tapi di ui.
doain ya..

Ken The Strum Geist mengatakan...

fatma!
ada alasan keempat tuh: nerusin jejak ibunda tercinta

doyan teknik ya? ciee yg mau geologi
gk niat masuk filsafat ni?