Translate

Jumat, 29 Mei 2009

Pak Rojak

Mungkin namanya terdengar sangat biasa. saking terbiasanya anak2 smansa sama nama ini makin dilewatkan aja baak yang satu ini sama anak2. tapi bagi gue, pak rojak akan selalu ada di ingetan gue .. gatau sampe kapan, hahaha ..

Yaps pemirsa di depan layar kaca, PAK ROJAK (sori gue gatau nama panjangnya ato bahkan dia punya nama panjang atau nggak) adalah satpam smansa. beliau kerjaannya (selain ngejaga keamanan skolah tentunya) tiap pagi nyebrangin anak2 dari seberang jalan, ngurusin parkiran motor dan YANG PALING SAKRAL adalah nutup gerbang jam 7 teng men.

Dan karna tugas pak rojak yang terakhir inilah nama beliau slalu gue inget2 ..

Pak rojak dikenal sama anak2 jutek, galak, ngga toleran dll, tapi buat gue .. beda men ! pak rojak tuh orang yang sangat pengertian, n deep inside gue juga tau pak rojak tuh orang yang sangat baek hati dan penyayang .. (ih so sweeet), apaan sih gue??? :p

Gara2 kebiasaan gue yang sudah melegenda yaitu terOUTTIME aka tukang ngaret kelas kakap, gue sering banget yang naanya telat masuk skolah, tapi anehnya, orang2 suka cerita am ague, kalo mereka telat dikiiit aja mereka gag boleh masuk, tapi beda banget meen .. pak rojak slalu baek dan mau ngebukain pintu buat gue. bahkan gue yakin adegan tiap hari ini diinget banget aa pak rojak:
Pak rojak: (nutup pintu gerbang pelan2)
Gue: (dari jauh lari2 india sambil tereak: PAAAAKK ROJAAAAAKK !
Pak rojak: (geleng2 kepala dan bukain pintu: besok pagian dikit ya neng ..


Nah karena itulah gue slalu inget pak rojak, pas waktu study tour kmaren diMALIOBORO tiba2 pak rojak terlintas di pikiran gue, dan gue ngeliat gantungan kunci dagadu dengan tulisan: BIAR SANGAR TAPI RAMAH

Oh meeenn .. hahahaaa

Nah pas pulang, gue kasih tuh sama pak rojak, dan ga boong men, gue liat pak rojak seneng banget, dia senyum leba banget, hahahaha :D
Dan namanya juga smansa, kmaennya study tour bsoknya uda masup skola lagi dong, dan gue yang hari biasa aja telat mampus skarang makin telat lagi , gue dateng jam …

SETENGAH 8

Sumpah, gue takut ga boleh masuk, tapi akhirnya setela lima menitan ngberaniin diri n dijemput NINDHA, gue salim sama pak rojak dan minta maaf telat ..

Dan pak rojak Cuma senyum sambil ngeledekin gue: “mentang2 baru dari Jogja nihh ..”
Dan dia ngebolehin gue masuk men! Lewat pintu depan! hahahahaaa

Duh pak rojak, makasih banyak ya pak, tanpa bapak mungkin jumlah alpa saya di absent ga keitung lagi, hehe :p

4 komentar:

shella andani mengatakan...

wah wah, enak banget tuh ka :)
aku kalo dateng juga mepet tapi ga telat
hhi

Rama mengatakan...

abdul rozak fat

Fajar Sulistyaningsih mengatakan...

pat!
laen kali kita beliin yang lebih oke buat pak rojak yuk,
hhe.. :p

Ken The Strum Geist mengatakan...

curang, ko gw gk boleh -3-