Translate

Sabtu, 25 Desember 2010

BIC

Halo dunia, apa kabar? Hahahaha udah lama banget deh kayaknya gw gag nulis, mau bilang sibuk, engga juga sih hehe *dasar sok sibuk :P

Okee, jadi ceritanya di semester 1 gw kuliah di FKUI ini, gw harus ngejalani 3 modul (4 sih sebenernya sama PHS) yang berkaitan sama kedokteran, modul2 ini harus dijalani abis selesai MPKT (modul kesayangan sejuta umat, karena bisa gabut hehe), naah dalam ngejalanin modul2 ini, mahasiswa2 dibagi jadi beberapa kelompok gitu yang masing2 anggotanya 10 orang, kebetulan deh gw dapet di kelompok B1C bareng temen2 yang lucu2 abis :)

Ngomong2, nama kelompok kita emang lucu ya, jadi jangan heran kalo tiba2 di koridor kimia tau2 ada yg teriak “HEEEI BI^C^, ayo kita diskusii!!” hahaha ampun yang bikin orang2 tau2 melongo semua ke arah kita.
Nah siapa aja sih personil B1C? ayo kita liat satu2.

Degup Demolin P. Sinurat
Teman kita yang satu ini selain punya bodi yang besar ternyata hasrat tidurnya juga besaar sekali pemirsa! Hahahaa, gag jarang pas lagi diskusi PBL ato praktikum P2K2 kita bisa ngeliat dia tau2 udah senderan di tembok dengan mata merem mulut terbuka, hehehehe, untung beliau ga pernah ngeces :p (no offense ya gup!hehe)
Oh iya satu hal yang lucu lagi dari degup yaitu sepatunya yang besar n sarkastik banget, yang paling parah itu pas degup gag sengaja nginjek mata ikannya fisa hahahaha :D jangan harap diinjek degup karna sakitnya itu loooh, meeeen..

Emir Salim

Yang nama onlinenya sam riilme. Doi bolak balik salemba bekasi terus tiap harinya, naik motor cing! Hehehe jagoan banget kan, Emir itu orang yang paling melek teknologi diantara makhluk2 kelompok BIC. Salah satu kebiasaan lucunya emir itu selalu keduluan kalo ngomong pas diskusi, jadi emir sering banget deh ngomong “sebenarnya pendapat saya sama sama X”
Oh iya Emir sempet galau abis P2K2, pas selese ujian dia langsung ngomong dengan meyakinkannya: “Gw gag bakal lulus p2k2 nih” hahahahaha, come on man, gw yakin pasti kita semua lulus semua modul kok! dengan nilai AAAA!!! A(tanpa)miiiiiiin :D

Fathimah Sulistyowati

Aka fatma. Sang penulis tulisan menawan ini hahahaha, cukup sekian dan terima kasih ah, entar ujung2nya jadi boong2 lebay :p

Febrian Mulya Sentausa
Febri itu orang yang paling rapiiiiiiii dan organized banget diantara personil BIC. Kalo mau Tanya tugas, Tanya soal, Tanya ltm, Tanya pelajaran, sama febri ajaa! (sumpah iklan banget)
Tadinya gw kira ex ketua kelas MPKT C ini orang yang sangat alim dan elegan, gataunya febri bisa galau juga loh pemirsa!

Fisaura Unsa
Doi yang minta dipanggil dengan embel2 kanjeng ratu dewi pertiwi ini adalah my partner in crime!!hahaha ga abis2 deh kata kalo ngedeskripsiin makhluk BIC yang satu ini, orang yang mengaku bernasip sama kayak gue ini emang jodoh banget deh hidupnya ketemu gw mulu: satu kelompok OBM, satu MPKT, satu BIC, pokoknya paling2 deh hahahaha,
Oh iya fisa juga adalah orang yang paling flirting di BIC, jadi jangan heran kalo tau2 kita lagi jalan terus ada yang bisik2: “eh eh .. ada kakak itu..” hahahahaaa

Fitri Anggraini Pradityaningsih
Aka pite. Pite itu cewek yang ‘cewek’ banget, sama seperti penulis .. (ups!)
Bareng sama fisa n penulis, bertiga bisa jadi trio yang wow ngalahin trio macan, hahahaha
Gw jodoh juga nih sama pite sekelompok terus mulai dari OBM, MPKT, BIC dll
Pite itu orang yang sangat memperhatikan detail n suka galau sendiri jadinya kalo kelupaan,
Doi yang rumah nya di pondok gede ini selalu pulang bareng tsania n ajaibnya walopun rumahnya jauh doi ga pernah telaaat!
Pite bercita2 jadi dokter spesialis hematologi onkologi, mari kita doakan pemirsa :) amiin

Gadistya Novitri Adinda
Kerudung gaoel !!kata2 yang pas banget buat ngegambarin doi. Akhwat berkerudung panjang ini ternyata selain alim juga bisa bikin ngakak sekaligus. Gadis itu diem2 menghanyutkan, diem2 eh ternyata dapet nilai paling tinggi pas UTS bahasa inggris! Ckckk, doi emang pinter banget, sekarang aja doi jadi pengajar tetap NF (sebuah bimbel) yang ngeharusin dia ngajar hampir tiap hari.

Ghina Khairunnisa
Alumni MAN Insan Cendekia ini pernah kehilangan laptop HPnya loh di ARH. Eeh yang bikin kagetnya ternyata minggu depannya dia udah beli lagi dengan merek, tipe dan warna yang sama! Hahaha (kalo gw sih sekalian beli baru aja yang lain)
Ghina ini sering rajin duluan masuk ke kelas diskusi trus mantengin laptopnya, weits keliatannya intelek gitu kaan, tapi jangan salah ternyata yang diliatin ghina itu film2 drama jepang ato korea loh !! hahahaha, buat yang mau nanya koleksi donlotan film2 asia mulai dari yang lucu sampe melankolis, silahkan hubungi ghina di .. dimana ya ghin?hahahaa

Irene Ramadhani Putri
Miss model dengan tinggi semampai 170 ke atas ini emang seharusnya nyari agency modeling buat ngorbitin doi nih! Hahahaa, kasian iren mungkin kuliah di FKUI bikin kesempatan berkurang buat jadi bintang iklan (kecuali bintang iklan alat kesehatan mungkin)
Iren emang model banget, terbukti dari SMA iren pernah disuruh jadi model di sebuah festival gitu. Oh iya, kalo masalah pelajaran, iren itu paling jago ngedesain slide, mulai dari slide pleno sampe lembar balik PHS yang entah gimana nasipnya itu hahaha

Joseph Prasetyo
Aka mister gabut!!hahaha, joseph emang kadang2 jadi orang yang paling cuek kalo ada tugas kelompok, tapi seperti yang pernah pite bilang: “kalo ga ada Joseph, ga ngebayangin gw gimana zonknya BIC”
Keberadaan si mister gabut ini emang jadi hiburan buat BIC. Joseph juga orang yang paling sering dikerjain, dihina n dijadiin korban sama instruktur P2K2 kita: dr. Panji Adinugroho yang lucu, hahahahaa

P.S. tentang instruktur dan fasil, kita ngerasa hepi banget karena selalu dapat dosen2 yang menyenangkan
-dr. Retno Asti Werdhani, yang jadi fasil empati
-dr. Ria, yang jadi fasil PBL P2K2
-dr. Panji yang jadi instruktur praktikum P2K2 kita
-dr. …. yang akan jadi fasil riset kita!! (semoga beliau gag kalah baiknya sama fasil2 yang sebelumnya, amiiiin)

Setelah Empati dan P2K2, tinggal riset nih menanti! Ayo semangaaaaaaaat ya BIC taun baruan sama riset! Semoga kita semua cumlaude n jadi dokter yang hebat nantinya! :)


Tidak ada komentar: